MaCuK n Jadi kauWan nYit di:

Thursday, September 11, 2008

gag uSah dLiaD... baCa aJe. . .



uh... ne gambar diamBIL paz gw nunGGuin acaRa penembakan Tmen gW d Cafe....
.scara gw tim suksesnya boooo.... ahaha.... jD vokaLisnyA dy bwt nembaK tuH cew.. haik7x
TanggaL 30 bulan Juni kmaren gw beli bukU uji IQ Anda sharga Rp. 25.300,00trUz neh iaa.... hasiL tes nya... bkiN gw SHoCk!! ahahahaaaa...
Liat ndri deh...tes bagian 1
1. klasifikasi : bner 12 dr 20 soal : keterangan baik..
2. sinonim: bener 20 dr 20 soal : keterangan luar biasa..
3. antonim: bner 17 dr 20 soal: keterangan Luar biasa
4. analogi: bner 13 dr 20 soal: keterangan baik
5. sinonim2: bner14 dr 20 soal: keterangan sangat baik
6. antonim2: bner15 dr 20 soal: keterangn sangat baik
7. makna ganda: bner 14 dari 20 soal: keterangan sangat baik
8. kata ganda (apa bedanya ma makna ganda tHo?? pDuLi laaah) : bner 14 dr 20 soal: keterangan sangat baik
9. gambar diagram: bner 8 dari 10 soal : keterangan sangat baik
10. kalkulasi dan logika: bner 4 doang dr 10 soal.. ahaha.. wa mang bego kLo jumLah menjumlahkan... Mtk Gw jG jLex aBiez.. ahahahaha.. FUck MTK!!! benCi dr SD amPe SMA!!! (keterangan senGaja TidaK ditampILkan dIkareNakan akan menGanCam keLangsUngan hiDup, harkat, serta martabat penulIs. titik.)
n theeen... udh djumLahin..... hasILnya 131..... brrrrrr.. keterangan: SANGAT BAIK!!!!!!!!!aHAHAHAHAHAHAAAAAAAAAA...........
ada iaNk mauW cOba???????!!! ^^
(TULISAN INI D COPY-PASTE OLEH SAIA DARI BLOG IANK LAMA_YANG UDAH GAG BSA DBUKA... AKIBAT KELALAIAN PEMILIK, Hehehehee)

2 comments:

guess who... said...

Hmmmmmmmm........
What can i say honey?????
Nice photos,hehe....
Jadi inget waktu itu.Kapan kita nge-band bareng lagi,ntar boleh tuh buka biro tim sukses,or jadi dokter cinta maybe???
anyway,it's just about possibly.
Like my new motto,
If you ain't different,u ain't normal,huh...??

Priyanka Kusuma Wardhani said...

wew lucu blognya...!!!

q suka lo kak...

mau datang jga gag kak ke blog kuw???
aku lagi belajar ne buat blog...
eN hasilnya...........


Eng-Ing-Eng



Aneh!!!!!!



Nengok yaw kak....


tyuz komentari....



biar aku bisa buat blog yang lebih baik....




makasih kak....