MaCuK n Jadi kauWan nYit di:

Wednesday, December 3, 2008

Bazar Buku Murah Kaya Pengunjung

Pontianak, Kalimantan Barat-sEpeRtinY ini sAaT YanG sanGat dItungGu tuNggu oLeh BooK Lovers. . . PasaLnyaaaaH. . . aDa kEraMaian dI mEgaMaLL pOntIanaK tePatnYa di lantaI 1, bOok sTore_GraMeD_aLiaZ teMpat nonGkroNgnyA anAk2 ianK doYan nGeLiat hUruP_hwue hwue hwue hwue. . . . .

KemAriN, tEpaTnya hAri SabTu, TangGaL 29 nOveMbeR 2008 tELah dIadaKan BazaR buKu mUrah bEsar2 an dsaNa. . .

em.. komik Iank stanDar haRganYa Rp.11.000,- BerUbaH haRga meNjaDi Rp.3.000,-
BaGi pECinTa NakaYoShi. . .
TurunNya JadI 300 jUgaaaa. . .

TapI iTuLaH keLemAhAnnYa. . IanK dJual meRupakaN buKu2 Lama Yg uDah GaG bYK dmInatI oRanG(karNa kmaRin MahaL kaLI yaaaaa,, buKtinYa. . KmReN bYk yaNg bOroNG_kaRena harGa miRing iTu.. heheheeeeee)

GaG hanya komiK, buku2 noNfiKsi bEsErta nOveL jG diikuTsertakaN daLam PenuRunan HarGa inie.. LOH??? ASYIK kAN???

nyIt boroNG bbRp kOmik. . . BukU na KhaLil gIbRan. . . saMa NovEL. . . smUa2 nY oTomaTis yG bLom pNah dBaca DooooNG. ..

LumaYaaaan. . . .

bUwaT baCaaN rIngaN. . .

Tapi nIh yAaaaAAaAaaA. . .

Ada juGa yG cm nUmpaNg bCa doANg saKing PeLitnYa. .

AMpun. . .
GpP siH. . . MLaH lbH iRit. . .

(Pliz Deh. . . )

HayOoooooooo.. kMaRen sApa Yg gag iKut gAbung baCa baREng. . .

cucIan dEh Lu. .

:p

1 comment:

ririe... said...

yooome....

bazar disono mah ga ada bagus"nya....
buku jadul semua....


disini dong...
diskon 30% euy...
hihihhi....

Q bli komik + novel bejibun
alat tulis...
hihihi...
kalo taq diskon mungkin udah ratusan ribu kali....


eh...
jadi pengikut Q lagh...
ntar Q jadi pengikut u juga...