MaCuK n Jadi kauWan nYit di:

Monday, December 8, 2008

MenguBah IQ 80 jadi 150???

Hm. . . . gImAna bIsa???!!!

JudUL ny emanG terKesan 'LebaIy bOooOOuuUw'

tApi iTu biSa menjADi "BENAR" terGantuNg kepeRcaYaAn Anda. Bisa jaDi IYA kaLo Kalian percaya, dan juGa seBalikNya. . .

Bapak Adi W. Gunawan, seorang penulis bku-bku berTemakan "psYcholoGisT" pasti sangat tidak asing dalam benaK kawan2 peminat psikologi. Beberapa bukunya seperti Born to be a Genius, manage Your Mind for Success, Genius Learning Strategy, n so on. . . udah laris d pasaran...
Beliau yang juga tErkenaL sebagai Mind navigator_mean: kya' pembicara spUtaR mind power giTchU deYh_adalah seorang pendiri Genius Learning Center bersama Pak Ariesandi Setyono yang juga seorang public speaker yang udah banyak mengadakan seminar seputar pendidikan keluarga serta penulis buku 'hypnoparenting' yang menJadi best seller.

Nyit uDah baca beberapa buku yang ditulis oleh mereka(mean: Pak Adi n Pak aries_biar LebiH akRab gToh.. hehe :p)
slah satunya buku yang dtulis Pak Adi: Apakah IQ Anak Bisa Ditingkatkan?
Nyit udah lama menyelesaikan membaca buku itoH. . Tapi kepIkiran tIba'' PngeN menGaJaK kauWand'' ikuT menyeNangI baCaaN iaNK uDah nYit baCa. .

Kata pak Adi, Harus ada Konsep diri, maksudnya ada sebuah pandangan terhadap diri sendiri yang terbentuk melalui pengalaman hidup dan interaksi dengan lingkungan serta pengaruh orang'' yang menjadi panutan.
Konsep diri ini menjadI Pondasi Penting unTuk keberHasiLan. Bayangin, Istana Presiden yang megah tanpa POndasi yng kuat??!! Halah.. kLasik...
Nah. . . konsep diri ini terbentuk sejak anak masih kecil SaaT rasa keingintahuannya begItu besaR.

Seorang anAK suliT berkonsentrasi DaLam wakTu Lama karEna anaK nGga' begITu menyukai pelajarnnya... bukan cuma anak keciL.. qTA yg uDah dewasa pun (ciye.. nyit, loe deWasa??!!!) seringkali mengalami kejenuhan dalam belajar..

Salah satu sarannya ialah mendengarkan musik sambil belajar. Namun merupakan pilihan yang salah apabila kauwand'' memilih musik yang temponya lambat atau yang memiliki syair, atau lagu favorit kauwand''. Tanya keNapa??? karEna.. SyaiR lagu mauPun Nada nya bisa merusak konsentrasi kita dalam belajar. secara gag sadar, syairnya ikut masuk ke dalam memori kita sehingga mengganggu informasi yang sedang kita pelajari. LAlu, musik apa dong??!! yaAAh.. pilih aja musik'' instrumental yang punya tempo 50-75 bit per menit. Knapa???
Semua perTanyaan di benAK kaLIan bakaL keJawaB kok kaLo uDah baCa bUkuNya. . .

Gimana cara menumbuhkan minat baca anak, gimana mengembangkan kecerdasan anak, cara membantu anak meningkatkan prestasi belajar anak, gimana cara memilih sekolah yang baik, gimana ituteknik memori, smuanya ada dalam buku ini. .

KaLo nyit jabarin atu atu. . . gag ada yang beli dong bukunya...??!!
hiks. .

KLo ada yg maoW minjem sm nyit, silahkan... SMS aja ke nomor 0852 523 3000 satu kantong.. hahaha. . . bo'ong sist. . !!


EnjoY iT!!!

Lalalalalala
"nYiT"

2 comments:

Unknown said...

aku baru tau teh...... kalo teteh itu ultah..... met ultah ya...... sorry telat...!!!

Hypnotherapy said...

Artikel yang baguusss!
Bila ingin mengetahui 1x sesi hypnoparenting serta Tips-tips GRATIS Hypnoparenting, silahkan kunjungi http://hipnoparenting.blogspot.com/