MaCuK n Jadi kauWan nYit di:

Tuesday, October 7, 2008

Apa Sih huKum menGecaT Kuku BagI musLimah???

AssaLamuaLaikuM smua mua sauDaraku ianK ada dmana mana. . .
MesTI tauW ni saLah satU LaranGan aGama khususnYa bagI muSLImah pesoLek . . .
yanG DiHalalkan bagi kita slah satunya ialah memakai celak. . . katanya sih wnita'' arab sana _bahkan para pria menggunakan celak. Karena cELak dapat mempertajam pengLihatan Loh. . .
Hmmmm. . gimana kaLo mengecat kuku, seperti yang biasa dLakukan, pake kuteks gtu Loh?Baiknya ukhti pahami dulu deh kata'' inie : Menyerupai wanita ahli kitab yang seharusnya berbeda dengan wanita IsLam adaLah Haram. . .
Ga usah jawuh'', Sekarang bandingkan aJa cewek Indonesia/tImuR sama CewEk Barat. . .
Nah Lho, kata'' tadi adalah salah satu hal yang melanggar syariat. . .Naaah. . . sekarang cewek Indonesia yang mayoritas muslim ama cewek barat jadi gag da bedanya kan?! ckckckckckck. . .
banyak puLa muslimah yang kemana-mana make kuteks warna-warni_FuLL cOloR getOH. . . Padahal NIH YA. . . . PAKE KUTEKS ITu BISA MengHalanGi masuknya aiR wudHU, trUZ gmana bagi yang lagi kedatangan tamu? TETEP GAK BOLEH, jawabnyA. Napa??? Coz mameriN cat warNa warNi itU saMa ajA dGn memamerKan bagIan yanG MenonjOL kepada Yang buKan mahRam qtA. . . .
Udah jeLaz, gaLs. . . . ??? sO. . . . . KaPan mauW membeLa kebeNaran???!!! kapan mauW mengembaLikan Islam seperTi sedIa kaLA?? SiapA Lagi yang mau taat kepadaNya??? Hayoo... kaLo udah gak ada yang taat lagi, KiamaT makin mendekat Loh. . .
Ih. . . atut. . .

1 comment:

Bromo Telecenter said...

setuju nyit .......
kan itu juga bikin g sah sholat tp srang jg udah adah pacar arab katane siiih halal tp allah huallamm allah yang thu tu haram p g