MaCuK n Jadi kauWan nYit di:

Friday, October 10, 2008

TerNyaTa PerI aDa dI dUniA nYatA . .

BagaImana Bayangan kauWand tentaNG perI seLama iNie??? paZtie kauwand'' seLalu bErimajinaSi kALO peri iTu baik, canTix, imUT, eaaagH.. whateve' Lah. . . . tapi yanG jeLaz nYit udah NemuiN BebeRapa situs tEntaNg perI yang Salah saTunya mengumBar baHwa tErdapaT mumi perI di daeRah DerByshIre, pedaLaman ROma giToh kata na. . . .
EmanK crIta inie udaH Lama bgT sekiTar satU tahUn iank Lalu Laaah, tapI apa SalAhny nYit kasi' tauW kmBali buWat sob ianK belom tauW.... lagipula sites na bhS inggriS smua. . .
Ehm.... ehm... tes tes... cek sounD. . . begOno. . . tersebuTLah d Suatu tempat pada tanGGal 1 apRiL. . . . . . 2007. . . . apRIL fOOLs DAY!!!!! nggak, nggak.... nggak sob. . . inie SeriUz. . . naH... BBC NEwS 24 beserta web'' LainnYa memberItaKan haL ianK menggempaRkan Dunia kaREna nih ya.. udah dtemukan mumi seekor/seorang/sebuah???_whateva'. . . ._ di daeLah pedalaman DerbYshirE. . .
KATANYA NEH, PERI MUMI TERSEBUT SEPANJANG 8 INCI, TRUZ ADA SAYAPNYA_KYA' YG BIASA QT PARA ANAK KECIL_kita? loe aj kaLe_ BAYANGIN, tRuz ada rambutnya, giginya, pake kulit pulA!!
Udah d uji oleh para aHLi antropologi dan ahli Forensik dan mereka menyatakan bahWa muMi terSEBuT asLi, bukan buatan dan rekaYasa LOh. . .
Uji sinAR x juGa menYatakan kaLo anatOminYa idenTik sm anak kecIL, jadi mumi perI yang dtemukan itu adALAh peri yang mesik keciL. . .
Nah Lho?? LiaD aj nDiri ya foto'' nYa. . . TruZ tanya sama diri sendiri, mnRut KaLian gmana to ini bs tErjadi??? tRuz jaWab SEndIri deH samapaI uBanAn . . . hihihihihhihihihihihiiiiiii. . .




PunYa Gigi juGa Loh, hAyooo teBak, makAnnYa aPa yaH???


TamPak bELakAng ==>ramBUTNy kYa' oRang buLe puNya


KerAngkaNy kYa manUsia

CerItanyA ginI, ada seorang Pria d sekiTar desa Itu_yang namanya tidak maOw dipuBlikasikan_ sedang mengajak anjingnYa jalan'' d desa DerbYshire di tempat apaaa gitu yang katanya d situw emang ada beberapa cerita mistik.

Saat jalan, tiba'' anjingnya menyaLak. Pria tersebuT_ih, sebut aja Mr. X(wohoho, serem banget)_ya. . . Mr. X kontan kaget. Kemudian Mr. x menemukan sesuatu yang aneh bin ajaib binti keren bin seRem Lah, ada sebuah CeLah yang kayakny itu sebuAh Gua. . . Mr. X yang penasaran abiz langsung masuk dan bawa penerangan yang sebelumnya udah di ambiL dari mobiLnya. Di dalam dingin banget katanya.

Kira2 dua atau tiga LangkaH ke dePan, mR. x_whoaLah.. jelek jelek namanya, ganti pak BUdi aja ya_ hmmm Pak budi Menyangka iTu anak kecIL, namun semakin mendekat pak Budi melihat sosok kerDIL dengan sepasang sayap. Pak Budi langsung kejang kejang dan kena stroke(wakakakakakakak.. yg ini bo'ong ah, ga usah percAya), pak Budi langsung BeriTauw istRi nya trUz nelpon polIsi deh dan akHirnya Mumi perI tersebuT d teliti. . . .

EndingnYa. . . . . . . KELUarGa pak budi bahagiA dan aman sentosa, Loh???? Wuahahahahahahahaaaa... Tanya aja sama Pak Budi. . . .



'nYiT'

2 comments:

Jhon Banditz said...

wahhhh tu bkn rekayasa ta??? he2 brcnda oh background-comunity udah bermetamorfosis visit k blog q ok he2 thanks

Unknown said...

hasil karya seorang seniman Inggris bernama Dan Baines. Baines membuat mayat tersebut dalam rangka lelucon April Mop dan dengan cerdik ia membuat foto yang seakan-akan menunjukkan sebuah otopsi sedang berlangsung terhadap mayat tersebut yang akan membuat orang menjadi semakin percaya. Pada tanggal 8 April 2007, tubuh "manusia kupu-kupu" terjual di Ebay dengan harga 280 Poundsterling dan sekarang menjadi koleksi pribadi di Amerika Serikat.

itu knyataan'a..